Senin, 08 Februari 2016

Toko Bunga di Tangerang | Pupuk Organik Dari Kotoran Kelinci


Toko Bunga di Tangerang |Toko bunga- Kebutuhan akan pupuk bagi tanaman merupakan sesuatu yang sangat mutlak karena hal ini sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan tanaman. Ada berbagai jenis pupuk yang bisa anda dapatkan di toko bunga dengan harga yang beragam. Jenis pupuk yang biasa digunakanpun juga beragam, mulai dari pupuk organik hingga pupuk anorganik. Untuk pupuk organik seperti pupuk kandang ataupun kompos, anda bisa membutnya sendiri tanpa membelinya di toko bunga. Berbagai jenis pupuk organik yang berasal dari katogori pupuk kandang  seperti pupuk kotoran kelinci bisa dibuat dengan mudah asalkan anda tahu cara pembuatannya. Dari berbagai jenis pupuk organik yang ada, pupuk yang berasal dari kotoran kelinci ini sangat bagus untuk pertumbuhan tanaman anda.

Alasan mengapa pupuk yang terbuat dari kotoran kelinci memiliki kualitas yang sangat bagus karena kandungan yang terdapat di dalamnya sangat berbeda dari jenis pupuk organik lainnya yang dijual di toko bunga. Kandungan pupuk kelinci meliputi 2,20% Nitrogen, 87% Fosfor , 2,30% Potassium, 36% Sulfur, 1,26% Kalsium dan 40% Magnesium. Dari beberapa kandungan tersebut jika dicampurkan dengan probiotik, maka ankan memberikan dampak positif bagi tanaman sayur seperti kentang maupun kubis jika dilihat dari hasil panennya. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika di Toko Bunga di Tangerang anda akan mendapati harga dari pupuk lekinci mencapai Rp. 7.500/kg sedangkan harga air kencing kelinci sebesar Rp. 5.000/liter.

Jika anda ingin menghemat biaya dengan tidak membeli pupuk kelinci di toko bunga, maka andapun bisa membuatnya sendiri. Untuk membuat pupuk semacam ini, anda perlu mempersiapkan kotoran kelinci, calsit (batuan putih), bakteri pengurai serta gerajen kayu. Dengan mebuat lapisan kotoran kelinci yang terdiri dari berlapis-lapis yang mana di antara lapisannya ditaburi calsit, bakteri pengurai serta gergajen kayu, anda dapat dengan mudah mendapatkan pupuk organik.

Dalam pemrosesannya, anda perlu mendiamkan pupuk tersebut selama satu minggu dan melakukan pembalikan dengan menyisir pinggirnya sebanyak dua kali pembalikan yang mana pembalikan pertaman dilakukan setelah lapisan tersebut berusia empat hari dan pembalikan kedua dilakukan setelah usia lapisan tersebut berusia lima hari.
Untuk menggunakan pupuk tersebut, anda dapat mengayak pupuk tersebut dan pupuk organik dari kotoran kelinci siap untuk diberikan pada tanaman. Dengan membuat pupuk organik sendiri, anda tidak perlu lagi membeli pupuk di toko bunga.Yuk langsung saja tanpa basa basi  langsung saja kunjungi tempat kami Toko Bunga di Tangerang  Serta kunjungi web kami di  http://www.floristindonesia.florist/.kami menyediakan berbagai macam jenis bunga .

META
Judul                     : Pupuk Organik Dari Kotoran Kelinci
Deskripsi            : Pupuk organik yang berasal dari kotoran kelinci terbukti sangat baik bagi tanaman. Untuk mendapatkannya, anda bisa membeli di toko bunga atau membuat sendiri.
Key word            : toko bunga

Searches related to Toko Bunga di Tangerang
  • Toko Bunga Papan Duka Cita di  Tangerang
  • Toko Bunga Papan di tangerang
  • Toko Bunga papan Duka cita
  • Toko bunga ucapan duka cita
  • Toko Bunga di BSD Tangerang
  • Toko bunga di bintaro
  • Toko bunga di ciledug tangerang
  • Toko bunga di pamulang
  • Toko Bunga di daerah BSD





Tidak ada komentar:

Posting Komentar